Mengetahui Technologue ID Website Berbagai Informasi Game Terhangat

Portal Layanan Technologue ID

 

Saat ini yang berbagai teknologi sekarang sungguh menakjubkan. Sebab, bisa dibilang setiap semester anda memperoleh informasi terkait banyak hal IT terbarukan. Antara lain misanya produk handphone teranyer, permaianan ciptaan baru yang langsung memperoleh perhatian dimasyarakat, berbagai aplikasi canggih yang terus bermunculan sampai stratup baru lahir cepat melejit dan terkenal hingga ke semua pelosok tanah air malah kesemua lokasi di planet ini. Ya, kita dapat dengan sangat mudah memperoleh berita terkait mulai berbagai belahan dunia hanya dengan menggunakan layar mobile anda.

 

Tapi, pernah kita merenung kenapa berita yang tidak begitu lama terjadi dibelahan dunia lain cepat dapat kamu cari di layar kaca baca kamukita? Jawabannya pastinya sebab pasti ada yang mengabarkannya terhadap kita. Terdapat organisasi atau pers yang pasti bekerja dibidang pemberi informasi untuk kita sehingga kalian bisa mendapatkan hal apa saja yang terjadi seluruh dunia ini. Tiem yang terjun untuk menuliskan serta mempublish berbagai kejadian-kejadian tersebut umum kita sebut sebagai jurnalis atau wartawan.

 

Diantara media online yang dapat kita buka guna memperoleh terkait informasi yang saya tuliskan diatas yakni Technologue ID. Online media yang ini focus dalam kategori menyampaian berbagai kejadian serta ilmu seputar terknologi. Walaupun umurnya masih belum lama, keberdaan Technologue ID sudah bisa sebagai penyambung antara kamu yang pengen informasi berbagai teknologi terbarukan dengan praktisi IT ini sendiri yang pasti ingin mengabarkan perkembangannya perusahaannya. Ribuan pengunjung website technologue ID datang setiap hari guna mendapatkan berbagai informasi teknologi terbarukan.

 

Sejarah Technologue ID

Technologue ID memang mengerti kemuan user yang datang serta semua pencari berita, selalu berlanjut memperbaharui tampilan layar bacanya. Sehingga bagi kita yang lagi datang portal tersebut, merasa benar-benar terpuaskan dengan tampilannya. Bahkan di Technologue ID kamu boleh menikmati berbagai news terbaru dengan tidak jemu-jemunya sebab memang setiap harinya dijamin akan ada update berita yang cukup saying untuk kalian tinggalkan.

 

Di Hari Jadi perdananya pada tahun 2017 silam dan dimeriahkan dengan menggelar talk show sekitar usaha rintisan. Tidak tanggung-tanggung acara tersebut di FX Sudirman Jakarta Selatan bisa menggandeng dua perusahaan bidang provider semacam pendana utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal itu bisa berjalan serta begitu spektakuler sebab pasti sedari awal lahirnya sampai sekarang ini Technologue ID telah memperoleh ruang penikmat pembaca terlebih bagi praktisi Teknologi.

 

Saat perayaan di tahun pertamanya kala itu, Technologue ID menjamu berbagai pemerhati digital economy di antaranya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan dan lain-lain.

 

Terkait dalam seputar acara hari jadi yang perdana technologue pada tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa mempunyai posrtal informasi adalah salah satu cita-cita besarnya. Setelah bagian impian besarnya tersebut terlaksana lanjut diawal tahun dibangunnya Technologue ID, Denny Mahardy berusaha supaya bisa hidup selama satu tahun sebagai penyedia berita bagi masyarakat. Tujuannya yaitu dengan perjuanngan untuk membangun layanan berita bernama Technologue ID supaya selanjutnya NKRI dapat membangun banyak startup yang sangat inovatif sehingga keberagaman akan terjadi di dunia startup.

 

Menurutnya, kegiatan itu bukan Cuma sebagai semacam ramah tamah serta memperluas mitra, namun juga diharapkan dapat menjadi titik balik industri digital yang cukup viral di Indonesia. “Betul, walaupun layanan digitalisasi telah dibangun, namun pemerhati ekosistem startup digital cenderung seragam. Bagi pengembang serta pensupport startup lebih khusus di kota-kota besar semacam di Jakarta lebih memilih buat menggarap kategori yang jelas hijau. Alasannya, mereka terlihat seperti mencari keuntungan semata, tidaknya menjadi pemecah permasalahan di kehidupan bernegara dari bermacam-macam permasalahan yang sebenarnya sangat bagus jika digarap,” ungkapnya secara lebih rinci.

Mungin di hari jadinya yang tinggal beberapa bulan lagi dapat semakin menakjubkan lagi perayaan yang bisa di suguhkan dari Technologue ID ditengah-tengah orang-orang. Lantas apa saja yang dapat anda temukan di Technologue ID?

 

Di Technologue ID sejauh ini segmentasi kategori dalam liputan di dibagi sebagai Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Pastinya bila dilihat melalui kategori-kategori yang terdapat pada Technologue ID cukup mewakili keinginan masyarakat luas yaitu berkaitan dengan bidang teknologi.

 

Untuk menu berita yang terdapat di Technologue ID kamu akan mendapat suguhan berbagai berita yang berkaitan hal-hal yang dilakukan oleh banyak praktisi dibidang teknologi tersebut. Terkait diantaranya adalah adanya informasi yang disampaikan Bill Gates angkat bicara terkait citra perusahaan mark Zuckerberg. Telah yang kamu ketahui memang beberapa bulan ini viral dibicarakan oleh masyarakat luas terkait bocornya jutaan informasi user pacebook yang tersebar diberbagai dunia. Sampai waktu itu, terdapat banyak ajakan yang miminta facebook di blokir saja. Nah, di Technologue ID tidak ketinggalan untuk menginformasikan permasalahan ini. Dan tema-tema seperti ini dimasukkan oleh Technologue ID sebagai kategori News.

 

Selanjutnya, terdapat gadget pada bagian menu Technologue ID. Di bagian menu Gadget itu kalian dapat menikmati banyak liputan terkait gadget. Dimana banyak informasi yang pernah dipublish dan dimasukkan kesitus menu gadget dalam menu adalah terkait perusahaan Asus yang menggandeng lazada supaya memasarkan barang teranyer mereka. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan liputan terkait perusahaan raksasa social media yang lanjut mengembangkan chipnya. Lebih lanjut informasi juga dapat menemukan informasi seputar gossip bahwa Apple mau memperkenalkan smartphone bidang dual sim. Lebih jauh lagi masih dalam kategori gadget yang ada di Technologue ID, informasi akan melihat laporan seputar intel yang mau mematikan pemindaian virus pada prosesornya. Pastinya, masih sangat banyak yang bisa informasi lihat di Technologue ID terkait gadget yang tentunya sangat eman buat berita skip guna mengetahuinya.

 

Tidak jauh berbeda. Di kategori internet yang ada pada menu Technologue ID berita akan merasakan bacaanberita berbagai hal yang menjalan terobosan. Termasuk salah satunya yakni adanya perusahaan bidang internet yang sudah terlihat terkenal berbrand Youtube yang menghapus video-video yang belum masuk dengan peraturan layanan mereka. Yang menakjubkan dari pemberitaan itu yaitu bahwa dalam 3 bulan saja pihak youtube telah menyapu video di server mereka sebanyak 8.2 juta video. Sungguh berita yang terlihat mencengangkan buat penikmat teknologi bukan. Dan liputan bisa kamu cari di Technologue ID. Pastinya masih sangat banyak hal-hal terkait internet yang bakalan kalian lihat bila anda berkunjung ke Technologue ID tersebut.

 

Bagi kalian membuka tautan OS yang terdapat di Technologue ID. Tentunya tidak kalah liputan-liputan yang dapat memuaskan rasa ingin tahu kalian. Sebut saja informasi yang pernah di muat oleh Technologue ID yakni seputar perusahaan Microsoft yang mencoba mendoktrin kalian supaya memakai browser edge. Pada layanan ini juga, kita mendapat ragam macam berita tentang pertumbuhan android bahkan model-model handphone apa saja yang bakalan memakai os terbarukan dari generasi android ini. Selain OS andoroid ini pastinya terdapat ada os yang biasa diliput dalam Technologue ID yang masuk dalam kategori OS ini, antara lain Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga bila di telisik, liputan-liputan terkait ini akan cukup banyak diburu oleh kita yang pengagum teknologi teranyer. Dan dengan mengunjungi Technologue ID rasa haus kalian terkait berita seputar teknologi akan terobati.

 

Tidak kelupaan, Technologue ID terkait salah satu layanan yang memploklamir diri sebagai pembagi berita terkait teknologi. Terdapat juga menu bahasan yang lagi ngetreand namanya diberbagai belahan dunia, yaitu startup. Ya, Peliputan banyak macam kemajuan stratup juga akan terus di update di Technologue ID. Sekarang ini yang telah banyak tersebar informasinya startup di Technologue ID yaitu tentang berbagai hal traveloka, grab, uber, gojek serta berbagai hal startup yang sedang berkembang di NKRI. Berharap kedepannya juga TokoAndalan diliput dalam Technologue ID. Karena memang hal yang diberitakan di Technologue ID adalah semacam kebanggaan tersendiri. Sebabnya yakni hal-hal yang diliput di Technologue ID adalah sangat akurat dan memang layak diberitakan.

 

Di Technologue ID pasti kamu dapat menikmati berbagai berita seputar kegiatan yang diselenggarakan berbagai provider yang terdapat RI serta pastinya dibelahan dunia. Menariknya Technologue ID tidak lupa menyisipkan informasi-informasi terkait tips dan trik yang pasti umum kita cari. Tips dan trik yang dibagi di Technologue ID adalah berkaitan dengan teknologi pastinya.

 

Dan yang tidak kelupaan, bagi kalian pecinta hp serta berkaitan seputar IT anda bisa menemukan banyak berbagai reviewnya. Kerennya semua yang disampaikan dari Technologue ID yaitu bahwa wartawan hampir selalu terjun kelapangan buat mendapatkan berita yang akurat. Malah untuk menyajikan informasi yang dipercaya yang ingin diberikan kepada kita sebagai mitra bacanya, perusahaan Technologue ID sampai menerjunkan jurnalisnya kerberbagai sumber informasi. Termasuk diantaranya yakni jika muncul berita seputar teknologi yang akan talk show pers di LA Amerika Serikat, crew dari Technologue ID akan berada juga dalam jumpa pers dan pastinya terbang dari Indonesia ke Amerika supya mengikuti jumpa pers yang sedang diagendakan pelaku teknologi bersangkutan.

 

Sehingga jika dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID benar-benar masih hanget tidak dari tulis ulang penyampaian yang sudah banyak di kalangan situs informasi. Penyampaian informasinya pastinya cukup lugas dan nyaman dibaca. Inilah mungkin yang membuat ribuan pembaca sudah menjadi penikmat situsnya di setiap harinya. Karena pastinya berita-berita yang disampaikan belum masuk kategori ramai di informasikan serta bahkan umumnya Technologue ID masuk golongan pertama penyajiannya. Untuk itu, bagi kita yang ingin melihat terkait informasi seputar teknologi secara mendalam serta terbarukan, saya merekomendasikan bagi kalian untuk mengunjungi dan membacanya Technologue ID. Terkait kita yang mau memiliki review dari Technologue ID terkait startup kalian dapat mungkin dapat meminta management Technologue ID. Untuk saya pribadi, tatkala saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID untuk memiliki informasinya.

Leave a comment